Selasa, 03 Februari 2015

Data Tanah Ds Pabuaran & Prospek Tanah di Jalur Jl Puncak 2

Oleh: Johan Bukit

Trimakasih anda telah membuka blogger utk mempermudah penjualan tanah UD KT Aren Indonesia, kami juga bisa ber usaha menyediakan lahan yang cocok utk pertanian d peternakan atau villa disekitar Kec Sukamakmur, Kab Bogor dijalur Jln Alternative Puncak Dua disamping tanah ini marilah kita melihat di dua lokasi yang kami tawarkan.



1. Lokasi Desa Pabuaran  ( Harga Rp 15,000/m2 utk 12.5 ha)
--------------------------------------------------------------------------------

Tanah Tersebut terletak diatas Citerup dan Jonggol dan dibawah Sentul. Datar ditanami sebagian singkong dengan pemandangan yang cantik lembah pegunungan.

Pada Ketinggian 400m dari permukaan laut Disekelilingnya ada Perkebunan (Jati & Jabon) dan Peternakan (Sapi & Ayam) dengan kata lain tanah ini cocok untuk Perkebunan dan Ternak.

Peruntukan Wisata (rubon) dan Perkebunan/Peternakan

Tanah datar dan ada sungai kecil dibawah nya.

Harga rp 15.000/ per meter2

Status Tanah Girik Adat yang dilengkapi PBB dll dan Akta Jual Beli dgn Camat Sukamakmur


Akses ke lokasi dari Toll Jagorawi ke Bogor
---------------------------------------------------------

1. Exit Toll Cibubur melalui jl Raya Alternative cibubur ke Jonggol dan melalui Jl Raya Jonggol Dayeh masuk melalui entrance Wisata Jejak Batu.


2. Exit Toll Cibinong / Sirkuit Sentul, melalui Jl Tajur Sabillah terus melewati kebun Pasirmukti dan pasar sampe SD Pabuaran belok kekiri masuk melewati Kantor Desa Pabuaran sejauh 2km. Didepan tanah ini milik ex mentri Agama ada villa dan tanaman buah.

3. Exit Toll Circuit Sentul atau Sentul Selatan terus kearah Junggel Land kekanan menelusuri jalan itu kearah jl Tajur Sabillah kekiri ke SD Pabuaran


FOTO JALAN MASUK
---------------------------------

Jln depan tanah
Masuk kiri dari SD Pabuaran










FOTO TANAH
------------------------


foto tanah
foto tanah


peta ricik

PROSPEK
-----------------

LINGKUNGAN SEKITARNYA SDH ADA VILA KEBUN, KEDEPAN LOKASI INI TIDAK JAUH DARI PENGEMBANGAN KABUPATEN BOGOR TIMUR YANG AKAN BERLOKASI DIBELAKANG PROYEK PERUMAHAN CITRA INDAH (TELAH MENG USULKAN 30HA SEBAGAI IBUKOTA BOGOR TIMUR)

DAN PADA SAAT INI PENGEMBENGA CITRA INDAH MELAKUKAN PEMBEBASAN LAHAN PERLUASAN CITRA INDAH DI RANGE HARGA RP 35000 SD RP 70000 PER METER.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


2. JALUR RENCANA JALAN PUNCAK 2
------------------------------------------------------------

Untuk mengurangi kemacetan yang luar biasa terjadi di Jalur Jalan Puncak maka pemerintah telah membangun jalur baru  atau Jalan Baru disebut Jalan Puncak 2 yang akan menghubungkan Sirkuit Sentul, Babakan Madang, Hambalang, Sukamakmur, Pacet dan Istana Cipanas. Panjang jalan tersebut lebih kurang 50 km sudah dibebaskan dan sebahagian sudah diaspal.

Proyek multi layers ini dilakukan melalui APBN, PU Pusat dengan Pemda Jabar dan Kab Bogor yang pelaksanaan nya agak terhenti dgn masalah Hukum yg dihadapi Bupati Bogor.

Multi Layers 2012 rp 40 milyard
Multi Layers 2013 rp 30 milyard
Multi Layers 2014 rp 5   milyard


Berita Detik.Com dan Goole Map
-------------------------------------------------
Sudah banyak berita yang dikeluarkan terutama dari Detik.com dengan judul "Jalur Puncak 2" begitu juga jika diseach engine ke Google Map "Rencana Jalan Rencan" diatas Sentul City maka akan kelihatan seperti gambar dibawah ini

Foto Jalur Puncak Dua yang sudah selesai diaspal sepanjang 6km,


Foto Tanah Yg sdh diaspal









google map

HARGA TANAH DI JALUR RENCANA PUNCAK 2 berfariasi dari KM 1-8 yang sdh diaspal berkisar rp 250 ribu sd rp 500 ribu.

UD KT Aren Indonesia mempunyai harga berkisar rp 50 ribu di lokasi km 15 sd 20.

Trimakasih JB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar